Jumat, 15 Maret 2013

Victoria Beckham


Victoria Beckam Mahir Bersih Rumah.

Istri megabintang asal Inggris David Beckham, Victoria Adams, masih rutin menjalankan perannya sebagai seorang ibu. Ia juga menyempatkan diri mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti kebanyakan ibu lainnya di dunia.
Dikutip skynews, Rabu [13/3], perancang busana berusia 38 tahun itu tak lupa menyiapkan makan pagi dan membantu anak-anaknya mempersiapkan pekerjaan sekolah. Bagi dia, pendidikan anak-anak adalah hal utama dan harus selalu mendapat perhatian lebih dibandingkan yang lain. Tak hanya itu, mantan personil Spice Girl ini juga tidak lupa mengantarkan anak-anaknya ke sekolah sebelum ia pergi ke studio fashion-nya di Battersea, London.
“Ya, pada usia 38 tahun saya masih melakukan pekerjaan rumah. Saya sangat menikmatinya,” ujar Victosia.
Selain mengerjakan pekerjaan rumah, Victoria juga menjadi sosok ayah bagi anak-anaknya. Maklum saja, sang suami, Beckham, kini sedang tinggal terpisah dengan Victoria dan anak-anaknya karena bermain di klub Perancis, Paris Saint Germain.
Pantas saja, baru-baru ini wanita yang akrab disapa Posh ini meraih predikat sebagai orang tua teladan di Inggris. Kesibukannya sebagai seorang artis sekaligus desainer tak lantas membuatnya lupa akan tanggung jawab sebagai seorang ibu sekaligus kepala rumah tangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar