Minggu, 25 November 2012

Autobiografi


AUTOBIOGRAFI

Hallo nama saya Midio Nurramadhani. Biasa dipanggil Midio. Saya berjenis kelamin perempuan. Saya lahir di Palembang tanggal 03 Maret tahun 1993. Saya anak ketiga dari empat bersaudara yang dikepalai oleh Bapak Budiono dan Ibu Mimin Aminawati. Kami tinggal di Bekasi, di Komplek Barata Kelurahan Harapan Jaya jalan Anggrek Raya no.14 Rt 02/06.
Saya pernah bersekolah di SDN Harapan Jaya XVII tahun 1998 s/d 2004. SMP saya di SMP Negeri 5 Bekasi tahun 2004 s/d 2007. SMA saya di SMA Negeri 4 Bekasi tahun 2007 s/d 2010. Dan sekarang saya sedang kuliah di Universitas Gunadarma sejak tahun 2011. Saya mengambil jurusan Sistem Informasi dari Fakultas Ilmu Komputer.
Hobby saya bernyanyi. Dari kecil saya sudah gemar bernyanyi. Jenis music yang saya sukai adalah Jazz, Pop, Country.  Kalau soal cita-cita, saya ingi sekali menjadi orang yang sukses dalam segala hal. Sukses membanggakan serta membahagiakan keluarga dan orangtua saya atas prestasi saya, sukses menjadi ibu dan istri dikeluarga saya kelak.
Motto hidup saya, saya ingin membuat orang disekeliling saya bahagia bersama saya…
Peranan Orang Tua Dalam Kesuksesan Saya
Menurut saya, peranan orang tua adalah yang paling penting karna kita bisa sukses itu pasti berkat doa dan perjuangan mereka. Dan kalau tanpa doa mereka pasti kita belum tentu berhasil menuju kesuksesan. karena doa mereka itu adalah sebua obat atau pertolongan untuk kita jika kita mendapat kesusahan.
Dan terbukti sekali-kali orang yang sukses itu adalah mereka yang selalu berterimakasih dan berbakti kepada orang tuanya dan orang tuanya juga senantiasa mendoakan mereka dan kesuksesan mereka dibarengi dengan kabahagiaan yang tiada tara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar